........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Kamis, November 20, 2008

Caleg Jangan Ubar "JANJI PALSU"


Info Touna, Hanya tinggal persoalan waktu saja, masyarakat Tojo Unauna (Touna) bakal merayakan pesta demokrasi sebagai wujud menuju masyarakat yang demokratis. Belum lagi, bagi para Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang bakl berkompetisi dalam Pemilu 2009 mendatang.

Dalam rangka memenangkan Pemilu 2009 mendatang, para Caleg tersebut mengagungkan visi untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat. Salah satunya adalah Abdul Fatah Maloto SH yang merupakan Caleg Nomor Satu dari Partai Karya Perjuangan (Pakar Pangan).
Abdulah Fatah yang ditemui Koran ini dikediamannya, Senin (17/11) mengatakan siapa pun berhak untuk mencalonkan diri sebagai senatornya rakyat selagi Ia memiliki kemampuan dan basis massa yang jelas.
Menurut pimpinan partai nomor urut 17 itu, dengan berbekal data empiris disertai tujuan mulia untuk perjuangan kepentingan rakyat maka memenuhi impian tinggal selangkah lagi.
"Yang pasti, bisa mengeluarkan masyarakat dari kemiskinan yang sangat ini telah mencapai 54% karena hak itu telah diberikan oleh Tuhan Maha Kuasa kepada manusia sejak dalam kandungan," kata Fatah.
Disamping itu, kata Fatah, sebagai seorang legislator jangan semata-mata banyak berjanji, janji yang lama belum dipenuhi terus memberi janji baru lagi. Hal ini akan melukai perasaan rakyat serta dianggap sebagai perbuatan amoral juga one prestasi.
"Olehnya, jika ingin dipilih maka lebih baik memberikan sesuatu yang nyata dibutuhkan oleh masyarakat jangan hanya menebar janji-janji palsu," tandas Fatah.
Masyarakat sudah tidak bisa lagi sekedari dijanji belaka karena hal itu telah membodohi mereka selama ini.
Menurut Tokoh Muda Touna, Zainal kepada Koran ini, jika ingin dipilih oleh masyarakat, harus bisa penuhi janji dan memang selama ini diketahui kerap memperjuangkan kepentingan rakyat.

(Info Baru) Selasa 18 Nopember 2008

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun