........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Rabu, Desember 24, 2008

Kabar buat pencinta SSD


Siapa yang tidak kenal dengan Perusahaan yang satu ini, Toshiba. Perusahaan pemroduksi elektronikteknologi tinggi yang bermarkas di Tokyo, Jepang ini kembali membuat gebrakan baru dengan menghadirkan Solid State Drive (SSD) dengan kapasitas 512GB.

Peluncuran produk SSD Toshiba ini hanya selang beberapa
minggu menjelang perhelatan besar Consumer Electronics Show (CES) 2009 di Las Vegas, AS. Namun, Tosiba baru akan mengeluarkannya secara massal SSD 2,5"nya nanti pada kuartal ke-2 tahun 2009.

Produk ini akan disandang oleh Notebook kelas hi-end dan home entertainment system, termasuk juga untuk gaming. Disamping memiliki kapasitas 512GB, produk ini juga mengusung teknologi terbaru yaitu 43nm Multi Level Cell (MLC) NAND. Dan bukan hanya itu saja kecepatan baca atau Sequential read speed maksimumnya mencapai 240MBps dan Sequential write speed sampai 200MBps.Produk dari Toshiba ini juga dipasangi fasilitas AES data encyption untuk mencegah akses data ilegal. Selain yang berkapasitas 512GB, Toshiba juga menawarkan SSD dengan kapasitas masing-masing 64GB, 12GB, dan 256GB dengan ukuran 2,5" dan 1,8".

Harapan dengan dengan dikeluarkannya Produk hi-end ini adalah untuk merebut pasar paling tidak 10% di tahun 2010 dan 25% di tahun 2012.

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun