........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Senin, Februari 02, 2009

iPhone 3G di tunggu di Indonesia


Telkomsel kebanjiran peminat iPhone 3G. Sampai saat ini sudah lebih dari 17 ribu orang mendaftar lewat situs operator seluler itu untuk pre-order.

Demikian diungkap GM Manager Marketing Telkomsel Nirwan Lesmana di sela repackaging Simpati Pede di Hotel Grand Melia, Jakarta, Senin (2/2/2009). "Kami sudah dapat 17 ribu peminat dimana setiap harinya ada seribu lima ratus orang yang mendaftar untuk pre-order," ujarnya

Seperti bos Telkomsel lainnya, Nirwan juga enggan mengungkap hal lain terkait produk bundling tersebut. Namun ia berjanji paket iPhone 3G yang ditawarkan bersaing dari sisi layanan dan harga.

"Harga yang kami tawarkan pastinya bersaing dengan produk lain seperti Nokia dan BlackBerry," ujarnya singkat.

Telkomsel memang selalu diam seribu bahasa jika disinggung soal kerjasamanya dengan Apple soal iPhone 3G. Produk yang rumornya akan dilepas di kisaran 2,5 juta itu, rencananya akan dirilis akhir Februari 2009.

"Jangankan Anda, istri saya saja tak pernah saya jawab saat menanyakan hal ini," timpal Hendri Mulya Sjam, VP Marketing Product Telkomsel. ( rou / ash )


Sumber - DetikNet.com

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun