........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Senin, Februari 02, 2009

Pergantian Jabatan PT. Telkom


Jakarta - Selain pergantian Direktur Utama Telkomsel, perubahan lain juga terjadi di bagian tubuh lain dari Telkom Grup. Ke mana saja pergeseran posisinya?

Posisi Direktur Utama Telkomsel kini dijabat oleh Sarwoto menggantikan Kiskenda Suriahardja. Sarwoto sebelumnya adalah Executive General Manager (EGM) Divisi Infrastruktur Telekomunikasi PT. Telkom. Selanjutnya, Kiskenda akan menjadi Staf Ahli Direktur Utama PT. Telkom Bidang Marketing.

Direktur Pengembangan PT Telkomsel yang sebelumnya dijabat oleh Syarif Syahrial Ahmad kini dijabat oleh Herfini Haryono yang sebelumnya Vice President Business Control Telkomsel. Syarif akan beralih menjadi Staf Ahli Direktur Utama PT. Telkom Bidang Operasi Pemeliharan dan Teknik.

Seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima detikINET, Kamis (29/1/2009), pada saat bersamaan Direktur Utama Telkom, Rinaldi Firmansyah juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Direksi kepada delapan pejabat Telkom, tiga diantaranya merupakan SK memasuki masa pensiun.

Vice President Public and Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia, mengatakan perubahan ini merupakan hal yang biasa dan dapat terjadi setiap saat. Ia pun menyebut perlunya grup Telkom bersiap menghadapi tantangan iklim kompetisi di industri telekomunikasi saat ini.

Keterangan foto: Sarwoto (kiri) bersalaman dengan Kiskenda (kanan) dengan disaksikan Rinaldi Firmansyah (tengah). Sumber: Dokumentasi Telkomsel.


Sumber - DetikNet.com

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun