........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Kamis, Februari 26, 2009

mbook laptop terkecil didunia



Persaingan dunia Teknologi Informasi semakin hari semakin pesat saja perkembangannya. Bagaimana tidak, perusahaan Korea UMID membuat satu gebrakan baru lagi untuk dunia Teknologi Informasi. UMID memproduksi sebuah laptop yang dinyatakan sebagai laptop terkecil dan teringan di dunia untuk saat ini.

Dengan hanya berukuran 158x94,1x18,6 mm hampir sama dengan ukuran dompet wanita sekarang ini, kita sudah dapat menikmati fasilitas yang cukup baik, beratnya pun hanya 315 gram. Spesifikasi yang ditawarkan untuk laptop ini menggunakan processor Intel Atom 1,3 GHz, memory 1GB, serta ditawarkan pilihan memory tambahan sebesar 8GB sampai 32GB.

Selain itu, laptop yang diberinama mbook ini telah menunjang konektivitas HSDPA, Bluetooth 2.0 dan WiBro, jaringan internet wireless broadband seperti WiMax yang dikembangkan di Korea Selatan. Dan bukan hanya itu saja, mbook juga dilengkapi dengan antena yang dapat menangkap siaran televisi di negeri tersebut.

Untuk masalah harga, seperti masih terbilang mahal jika dibandingkan dengan laptop lain yang mempunyai spesifikasi yang hampir sama. Mbook dibandrol dengan harga US$ 534 atau sekitar 6 juta lebih.


1 comments:

Anonim mengatakan...

di indo uda beredar blum??

Posting Komentar

Blog Archive

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun