........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Kamis, Februari 26, 2009

Sosok Pemimpin yang dirahmati


Pemerintah Tojo Unauna dibawah pimpinan Drs. Damsik Ladjalani, merupakan pemimpin yang dirahmati yang bermuara pada kepentingan masyarakat kabupaten Tojo Unauna dibuktikan dengan sering Bupati melakukan kunjungan serta komunikasi dan silaturahmi terhadap masyarakat dalam rangka mencari solusi politik untuk mengembangkan daerah yang baru ini. Pernyataan ini dilontarkan salah seorang politisi senior asal Kota Palu, yang saat ini duduk di DPRD Sulteng dari Fraksi Golkar juga membidangi Komisi A, sebut saja Yus Mangun, SE.


Menurutnya Damsik adalah pemimpin yang dirahmati, sangat luar biasa kepemimpinannya. Sosok Damsik walau pun banyak tantangan dan rintangan yang dihadapinya ia tetap tegar menjalankan roda pemerintahannya dari wujud kemanusiaannya, peran nyata dalam melakukan pembangunan pada setiap pertemuan, baik itu dengan warga, anggota DPRD maupun SKPD yang ada di linkungan pemerintahan Tojo Unauna.

Dijelaskannya, semua pembangunan di Kabupaten Tojo Unauna dikerjakan dengan amanah dan penuh rasa tanggung jawab, tambahnya. Namun demikian jelas Yus, Damsik tetap menekankan pada pemerintah daerah Touna yang dinakhodainya agar segera melakukan pembangunan fasilitas alat komunikasi dan perbankan diwilayah kepulauan ini, sebagai salah satu sarana penunjang komunikasi antara masyarakat dan pemerintah serta antara pemerintah dan masyarakat itu sendiri demi kemajuan pemerintah daerah, selain itu juga harap Yus dengan keberadaan perbankan dikepulauan dapat mempermudah perputaran perekonomian rakyat dan yang berada dipelosok kepulauan.

Dengan demikian dua program ini nantinya akan segera dilakukan pembangunannya di daerah ini. Lanjut Yus, hal tersebut dapat terlihat jelas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat daerah Kabupaten Tojo Unauna.

Sumber Lintas Timur (2/2009)

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun