........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Jumat, Maret 06, 2009

Capek...


Hari yang cukup melelahkan, lho kenapa? Karena hari ini begitu banyak kerjaan yang menunggu setelah 5 hari g’k masuk kerja gara-gara sakit (Malaria). Wah...dengan bermodalkan kekuatan hati, akhirnya aku putuskan untuk datang ke kantor walaupun hari ini adalah hari terakhir masuk karena besok liburrrr.... .


Jam 6.30 bangun tidur, nunggu sang istri tersayang nyiapin sarapan (Teh manis + roti panggang kesukaanku). Abis sarapan langsung mandi, tidak lupa gosok gigi (kayak lagu hihihi). Setelah pake baju, siap-siap pergi ke kantor (tungguin sang istri dan anak) aku nonton dulu televisi sambil liat berita apakah dolar sudah berada di posisi Rp. 11.000 hari ini.

Jam 7.00 berangkat dari rumah, pertama harus ngantarin si cantik anak kami (ekha laela yngwie prenatya) ke skolahnya. Abis itu tiba di kantor langsung menuju meja tempat dimana aku duduk. Ambil kabel UTP dan langsung aja di colokin ke LAN Card buat koneksi internet.

Kurang ngerti juga pada jam 9 mataku mulai melek pingin tidur (mungkin karena semalam begadang sampe jam 2), kerjaan belum pada selesai. Kalau seperti ini mending di bawa aja ke rumah buat lembur di rumah. Daripada aku tidur di kantor karena ngantuk berat.


3 comments:

Anonim mengatakan...

pertamaxxx.....

kalo belom sehat bener jangan di paksain kerja pak.. ntar kambuh lagi

salam kenal yach

badrun on 11 Maret 2009 pukul 08.33 mengatakan...

makasih nih dwina buat sarannya,
salam kenal juga buat kamu

Sam Asiku on 20 Maret 2009 pukul 02.34 mengatakan...

boleh tidur dikantor gantian pincing mata dongkrak dengan batang macis

Posting Komentar

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun