........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Selasa, Maret 31, 2009

Indonesia-ku



Pemilihan Legislatif sudah tinggal 9 hari lagi. Sudahkah kita menentukan siapa yang akan mewakili kita duduk dikursi empuk dengan segala macam fasilitasnya? Bapak dan Ibu yang kita pilih nantinya akan menentukan nasib daerah kita untuk lima tahun mendatang. Oleh karena itu, kita jangan salah memilih.

Sama halnya dengan kalau kita ingin belanja di pasar, ingin beli ikan. Jelas kita tidak menginginkan ikan yang sudah tidak layak makan lagi alias melek. Lihatlah apa yang mereka telah lakukan untuk bangsa ini. Jangan sampai kita terpengaruh oleh janji-janji yang disampaikan.

Saya teringat salah satu janji anggota dewan perwakilan rakyat daerah, janjinya seperti ini "Jika terpilih nanti, Saya akan membangun daerah ini lebih baik lagi". Tapi, bukti dilapangan justru pembangunan rumahnya sendiri dengan segala perabot-perabotnya.

Ada beberapa orang mengatakan, Anggota Legislatif mempunyai masa 5 tahun dengan program kerjanya, 1 sampai 2 tahun mengembalikan modal saat mencalonkan diri, tahun ke-3 sampai 4 adalah tahun untuk memperkaya diri, sedangkan pada tahun ke-5 adalah tahun untuk mencari modal untuk berkampanye lagi. Semoga hal ini tidak benar adanya.

Bagaimana negara lain akan menghormati kita sedangkan kita sendiri tidak menghormati bangsa kita sendiri, dengan menyaring sebersih-bersihnya siapa yang akan mewakili suara kita. Rakyat indonesia sudah sangat lama merasakan penderitaan. Janganlah lagi wahai Bapak-bapak dan Ibu-ibu menambah Penderitaan Kami.


0 comments:

Posting Komentar

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun