........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Selasa, Maret 24, 2009

Rutinitas Harian



Sepertinya aku mungkin hampir kehabisan ide untuk posting yang satu ini, karena kegiatan yang dilakukan hampir sama setiap harinya. Mungkin membosankan kalau hal ini terjadi pada teman-teman yang lainnya.

Masalahnya seperti ini, tiap hari bangun pagi siap-siap berangkat ke kantor untuk kerjakan tugas rutin sebagai seorang pegawai negeri (sekarang masih CPNS). Setibanya di kantor kalau banyak kerjaan langsung saja dikerjakan biar cepat selesai dan bisa mengunjungi teman-teman blogger atau sekedar nyari-nyari inspirasi buat posting harian.

Yang jadi masalah kalau akhir pekan (weekend) atau Sabtu dan Minggu liburan. Liburan juga tidak ada yang indah. Paling juga bangun jam 9, trus mandi. Selesai mandi nikmati sarapan yang sudah disiapkan Istri tercinta he...he...he... .

Selesai sarapan, nonton tv buat refreshing dengan film kartun sampai selesai. Kalau udah jam 4 sore Nonton Idola Cilik 2.

2 comments:

dwina on 29 Maret 2009 pukul 05.36 mengatakan...

kegiatan yang udah di kontrol banget kayaknya. Tapi kalo kta perhatiin banyak kejadian2 yang nggak sama setiap harinya.
Trus kalo libur kenapa nggak bangun pagi juga... apa hari libur adalah hari balas dendam karena hari kerja mesti bangun pagi..?

xixixixi... maaf mas, diriku dateng-dateng langsung ngeritik.. hihihi mohon di sorry ya

badrun on 31 Maret 2009 pukul 08.42 mengatakan...

sepertinya begitu tuh,,hari libur merupakan hari balas dendam he..he...he...
aq malah senang dikritik daripada di puji

Posting Komentar

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun