........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Sabtu, Desember 13, 2008

1 comments

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket ...Lanjutan...

HUT ke-9 DWP Touna Diperingati

2 comments

Peringatan Puncak HUT ke-9 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Touna digelar Kamis (11/12). Kegiatan yang dipusatkan di ruang pertemuan Sinara Kecamatan Ampana Kota tersebut turut dihadiri para pengurus DWP serta sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Tojo Unauna.

Di kesempatan yang sama juga diserahkan hadiah bagi pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT DWP. Adapun jenis lomba yang digelar, yakni jalan santai beregu, volly ball, tarik tambang, mars dan himne DWP, serta lomba menu sehat. Yang berhasil meraih juara umum pada lomba ini adalah DWP Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Ampana. Sekedar diketahui selain, melakukan lomba, sebelumnya DWP Tojo Unauna memberikan bantuan di Taman Kanak-kanak (TK) Pembina Desa Tete A serta Pondok Pesantren Desa Bantuga Kecamatan Ampana Tete.
Dalam sambutannya Bupati Tojo Unauna Drs. H. Damsik Ladjalani mengatakan, peringatan HUT ke-9 DWP merupakan agenda tetap yang dilaksanakan setiap tahun oleh seluruh anggota DWP di seluruh Indonesia, "Saya berharap agar pelaksanaan HUT selalu dapat mewujudkan perkembangan baru, kemajuan baru, inovasi baru yang dapat ditunjukkan oleh ibu-ibu sebagai anggota DWP," pintanya berharap.
Hal itu menurut Bupati sebagaimana kiprah DWP mensukseskan tujuan nasional dengan berupaya meningkatkan, kualitas sumber daya anggotanya melalui pendidikan dan sosial budaya. "Oleh karena itu sangatlah disayangkan, jika masih ada istri-istri pegawai negeri sipil di daerah ini yang merasa bahwa organisasi ini hanya milik segelintir orang atau istri-istri para pejabat saja. DWP merupakan pendamping suami sebagai PNS yang harus menjadi panutan bagi masyarakat di lingkungannya. Janganlah menganggap organisasi ini sebagai beban. Tetapi jadikanlah organisasi ini sebagai mitra sejajar, serta pendorong dalam meningkatkan kinerja suami sebagai PNS. (mt)

(Radar Sulteng)


...Lanjutan...

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun