........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Sabtu, Januari 10, 2009

TV Masa depan Ala TOSHIBA

0 comments

Belum lagi hilang dari ingatan kita tentang perusahaan elektronik raksasa asal Jepang ini (Toshiba). Sepertinya perusahaan yang dipimpin oleh Scott Ramirez menginginkan motonya “Leading Innovation” tetap terjaga dengan baik. Hal ini terbukti dengan dikeluarkannya produk Televisi High End yang dinamakan Cell TV. Produk yang satu ini di produksi dengan menggunakan processor Cell, yaitu processor video yang paling mutakhir. Produk ini menyemarakkan CES 2009. Dan bukan hanya keistimewaan processornya saja yang cukup mantap, tetapi Cell TV ini juga dilengkapi dengan Recording Video yang mampu merekam enam sinyal definisi tinggi secara bersamaan. Selain dua hal tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas koneksi internet. (detikNET – AFP-Kamis:8/1/2009)

...Lanjutan...

Teman atau Burger Gratis (buat pengguna Facebook)

0 comments

Ini adalah sebuah tantangan bagi pengguna Facebook, tantangan yang cukup asyik ini ditawarkan oleh Burger King. Gimana caranya ?

Program sensasional restoran cepat saji ini sepertinya untuk mendompleng popularitas Facebook yang kian menanjak. Pasalnya, dikutip detikINET dari ComputerWorld, Jumat (9/1/2009), kampanye unik dan menantang ini muncul bersamaan dengan pengumuman dari Facebook yang menyatakan bahwa mereka telah menjaring 150 juta pengguna.

Melalui aplikasi bernama Whooper Sacrifice ini, pengguna Facebook yang dengan tega menendang (dump) temannya sejumlah 10 orang di account miliknya dijanjikan akan mendapat burger Whooper gratis. Namun aplikasi tersebut sebelumnya harus didownload di situs www.whoppersacrifice.com.

Tergoda untuk mencoba? Tunggu dulu, sebab kamu juga harus tahu resikonya. Jejak (history) dari perbuatan ini nantinya akan muncul di activity feed profile pelaku.

Lucunya, tulisan tersebut berbunyi, semisal: 'Caroline sacrified Jakosh Lowensohn for a free Whopper'. Tak hanya itu, teman-teman yang sudah kamu 'khianati' juga akan menerima pesan yang kurang lebih mengatakan bahwa pertemanan kalian tidak lebih berharga dari sebuah burger Whopper.

Promosi ini sendiri dibatasi satu kali per satu account Facebook. Sayangnya, tak disebutkan bahwa program ini berlaku pula di Indonesia.

Namun jika ingin mencoba, pilihlah temanmu yang akan 'dikorbankan' dengan hati-hati. Sebab, bisa-bisa mereka malah sakit hati karena merasa telah 'dikhianati'.



...Lanjutan...

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun