........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Jumat, Maret 06, 2009

Capek...

4 comments

Hari yang cukup melelahkan, lho kenapa? Karena hari ini begitu banyak kerjaan yang menunggu setelah 5 hari g’k masuk kerja gara-gara sakit (Malaria). Wah...dengan bermodalkan kekuatan hati, akhirnya aku putuskan untuk datang ke kantor walaupun hari ini adalah hari terakhir masuk karena besok liburrrr.... .


Jam 6.30 bangun tidur, nunggu sang istri tersayang nyiapin sarapan (Teh manis + roti panggang kesukaanku). Abis sarapan langsung mandi, tidak lupa gosok gigi (kayak lagu hihihi). Setelah pake baju, siap-siap pergi ke kantor (tungguin sang istri dan anak) aku nonton dulu televisi sambil liat berita apakah dolar sudah berada di posisi Rp. 11.000 hari ini.

Jam 7.00 berangkat dari rumah, pertama harus ngantarin si cantik anak kami (ekha laela yngwie prenatya) ke skolahnya. Abis itu tiba di kantor langsung menuju meja tempat dimana aku duduk. Ambil kabel UTP dan langsung aja di colokin ke LAN Card buat koneksi internet.

Kurang ngerti juga pada jam 9 mataku mulai melek pingin tidur (mungkin karena semalam begadang sampe jam 2), kerjaan belum pada selesai. Kalau seperti ini mending di bawa aja ke rumah buat lembur di rumah. Daripada aku tidur di kantor karena ngantuk berat.


...Lanjutan...

Lenovo ThinkCentre A62

2 comments


Lenovo yang merupakan salah satu dari beberapa produsen hardware terkenal mengeluarkan seri desktop terbarunya, Lenovo ThinkCentre A62. Desktop Lenovo terbaru ini menggunakan processor AMD Phenom 8600B @2.3 GHz. Selain itu Lenovo ThinkCentre A62 menancapkan memory DDR2 sebesar 2GB sebagai defaultnya dan bisa di tambahkan sampai 8GB.

Desain dari Lenovo ini masih mengandalkan warna aslinya yaitu abu-abu. Dan untuk bahan cassingnya menggunakan besi dan plastik. Selain itu untuk menunjang sistim pendinginan Lenovo melengkapinya dengan ekstra ventilasi pada sisi bawah bagian depan.

Lenovo ThinkCentre A62 ini dibandrol mulai dari 4 Juta-an sampai 7 juta-an dengan spesifikasi sebagai berikut :

- Processor AMD Phenom 8600B @ 2.3GHz
- Hard Disk Drive 250GB SATA
- Graphics Ati HD Radeon 3100 integrated graphics
- Sound Integrated HD Audio
- Keyboard dan Mouse
- Memory 2GB up to 8 GB
- OS Microsoft Windows Vista Business
- PSU 280 Watt
- DVD+RW


...Lanjutan...

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun