........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Rabu, April 08, 2009

Pedrosa Siap Berlaga di Qatar

1 comments


Menjelang Laga MotoGP 2009 yang tinggal 3 hari lagi, para rider telah mempersiapkan yang terbaik bagi tim mereka untuk menghadapi sesi pembukaan di sirkuit Qatar (8/4/2009) nanti.

Tidak ketinggalan dengan rider dari Repsol Honda yakni Dani Pedrosa yang mengalami cedera cukup serius setelah kecelakaan yang menimpanya saat sesi latihan di Qatar pada Maret 2009 lalu.

Seperti yang dikutip dari Autosport bahwa Dani Pedrosa siap melakukan laga perdananya di musim ini. Karena sesi pertama ini adalah merupakan hal yang sangat luar biasa bagi yang mengikutinya. “Proses penyembuhan saya paska operasi bulan lalu sedikit lebih baik dari perkiraan. Artinya, saya punya kesempatan untuk menjalani balapan pertama. Sebuah sesuatu yang luar biasa tentunya.”

Pembalap yang berumur 23 tahun ini sadar akan apa yang sedang ia alami akibat kecelakaan tersebut. Namun, dia yakin bakal bisa menyuguhkan yang paling terbaik bagi semua orang.

Menurut Tim Repsol Honda bahwa Pedrosa bisa menampilkan yang terbaik bagi mereka karena dia memiliki kekuatan dan fleksibilitas yang cukup untuk mengikuti sesi awal MotoGP 2009. “Kami yakin bahwa ia akan memiliki kekuatan dan fleksibilitas yang cukup di kaki kirinya untuk berlaga dalam balapan hari Minggu.”

Pembalap asal Spanyol ini mengalami luka gores di bagian lutut kirinya dan retak pada pergelangan tangan kirinya.


...Lanjutan...

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun