........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Jumat, Januari 23, 2009

Google Tetap Kinclong di Masa Resesi

0 comments

TEMPO Interaktif, San Francisco: Meskipun Google Inc. mengalami penurunan keuntungan kuartalan yang pertama karena adanya biaya akuntansi US$ 1,1 miliar, pemimpin mesin pencarian Internet itu memiliki kinerja jauh lebih baik dari saingannya dan membuktikan perusahaan itu disiplin dalam memotong biaya-biayanya di masa-masa sulit ini.


Bahkan saat Google mengencangkan ikat pinggangnya, pendapatannya di kuartal keempat naik 18 persen menjadi US$ 5,7 miliar. Hasil ini yang pertama kali sejak Google masuk bursa saham tahun 2004 di mana pendapatan kuartalannya tidak pernah naik kurang dari 30 persen.

"Ini kinerja yang mengesangkan di masa penurunan ini," kata analis Grup Stanford, Clayton Moran.

Kinerja Google sangat kontras dibandingkan kinerja saingan terbesarnya, Microsoft, dalam periode yang sama. Microsoft tidak hanya luput dari ramalan analis, namun kinerjanya semakin jauh dari harapan dengan rencana untuk merumahkan 5.000 pekerjanya selama 18 bulan ke depan.

Namun, berita hari Kamis itu tidak mengangkat saham Google yang melemah lebih dari dua persen menjadi US$ 298,32. Penurunan ini mengindikasikan investor masih tidak pasti apakah perusahaan ini dapat bersinar di tengah kesuraman ekonomi.

Manajemen Google juga mengeluarkan beberapa peringatan dalam konferensinya dengan analis. Walaupun mengakui kekuatan perusahaannya di masa ekonomi yang ringkih, Chief Executive Google Eric Schmidt mengindikasikan tantangan ke depan semakin menakutkan. Dia menggambarkan kuartal keempat sebagai bagian yang mudah, sedangkan bulan-bulan mendatang sebagai wilayah yang belum terpetakan.

Schmidt dan eksekutif lainnya mengatakan perusahan mungkin dapat meraih untung dari pedagang yang sedang kesusahan yang membeli lebih banyak ruang iklan dari Google untuk mempromosikan diskon besar-besaran guna membersihkan toko dan gudangnya sebelum musim liburan usai.

Jonathan Rosenberg, Cief Product Officer Google, mengakui perusahaan akan rentan jika resesi yang telah berlangsung 13 bulan ini semakin dalam. "Jika perdagangan semakin berkurang secara keseluruhan, maka itu akan berdampak terhadap Google," ujarnya.

AP | ERWIN

Sumber: Tempointeraktif.com
...Lanjutan...

BAM disambut Hangat Warga di Pedalaman Ulubongka

2 comments

Diam-diam Caleg Partai Hanura urutan satu untuk DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Bayu Alexander Montang (BAM) mendapat tempat tersendiri di Tojo Unauna. Hal itu diungkapkan Julianto Djuba suami dari Berlian Agustina Sauf Caleg partai Hanura urutan lima Dapil 1 Tojo Unauna. “Dukungan masyarakat dari dataran ulubongka yang mengalir kepada Pak Bayu cukup besar.” Ujar Anto meyakinkan.


Lebih jauh ia mengatakan secara kebetulan isteri saya putri asli Taa Wana Berlian Agustina Sauf menjadi caleg dipartai yang sama dengan Pak Bayu. Ibarat gayung bersambut, kehadiran dua Caleg DPRD Touna dengan Caleg DPRD Sulteng ikut menentukan kiprah Partai Hanura khususnya di Dataran Ulubongka. Ujar Anto meyakinkan.
Bahkan menurutnya partisipasi masyarakat kepada BAM dilakukan masyarakat untuk mengsosialisasikan Pak Bayu. “untuk Pak Bayu mereka rela jalan kaki berhari-hari meyakinkan masyarakat kepedalaman Ulubongka” tambah Anto. Ucapan yang sama dilontarkan beberapa tokoh masyarakat Ulubongka yang lebih mengedepankan, pemilu bagi mereka adalah pemilihan figur yang dapat mewakili mereka diberbagai tingkatan. Kami butuh akses diberbagai tingkatan untuk k emajuan kampung kami, Ujar Aco warga Kilometer delapan (Np4)

Nuansa Pos (Jum'at, 23 Januari 2009) ...Lanjutan...

W90 Best Performance Notebook

0 comments

Best Performance Notebook.....Ya mungkin itu julukan yang cukup pantas untuk produk yang satu ini. Asus W90, pada Consumer Electronics Show, Las Vegas, Nevada (8 Januari 2009) Asus W90 merepresentasikan perubahan dalam produksi dan desain notebook masa kini, dimana lifestyle berperan sama pentingnya dengan performa. Inilah yang di tunggu-tunggu oleh para consumer (pemakai) yang bukan hanya menginginkan fisiknya saja namun juga performa yang ditawarkan. Dalam perpaduan kedua elemen tersebut, ASUS W90 dapat dibayangkan sebagai sebuah mobil balap berperforma tinggi memberikan penggunanya sensasi performa yang mengagumkan dan kharisma yang mempesona. Pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan desain dan performa.

Bila dilihat dari gambar diatas, tidak salah lagi kalau produk Asus yang satu ini mempunyai desain yang sangat menarik. Hal ini karena lapisan alumunium yang memberikan sensasi yang berkelas dan berkualitas tinggi yang mampu diciptakan oleh W90. Tampilan LCD-nya juga yang high-definition mampu memberikan atmosfer yang hidup. Fitur-fitur penuh gaya ini dihiasi dengan chassis sederhana namun elegan yang memberikan kesan segar dan bersih dan dilengkapi dengan desain speaker unik menyerupai mobil balap berperforma tinggi.

Dengan dilengkapi dengan dua buah kartu grafis ATI Mobility Radeon™ HD 4870 X2, W90 mampu mencapai performa grafis terbaik di dunia untuk ukuran notebook dengan skor mengagumkan pada 3D Mark 2006 yaitu 15.000. W90 juga menawarkan pilihan grafis lain yaitu ATI® Mobility Radeon™ HD3850 X2 atau NVIDIA® Geforce™ 9800 GS; dan dilengkapi dengan LCD display 18,4” widescreen yang tanpa cacat, High Definition 1080 pixel dengan aspek rasio emas 16:9, yang menjadikan W90 pengalaman visual memukai yang sebenarnya.

Selain pilihan kartu grafis yang memukau, desain mainboardnya juga dilengkapi dengan 3x SO-DIMM; dengan kapasitas maksimum RAM sebanyak 6GB untuk memori DDR2-800. Kecepatan yang maksimal ini dipadukan lagi dengan Intel® Core™2 Duo, menjadikan produk Asus ini semakin kuat dan mengagumkan untuk multitasking. Bukan hanya itu saja, Hard disk drive ganda memberikan kapasitas penyimpanan hingga 1 terabyte, sangat cocok bagi mereka yang ingin mengkoleksi file-file multimedia. Dengan 6 speaker Altec Lansing memberikan kenikmatan audio yang sempurna. Sementara itu generasi kedua Dolby™ Home Theater melengkapi kesempurnaan bagi penikmat multimedia.

Prosesor dan Memory Cache

Intel® Core™2 Duo processor T9600/T9400/P8600/P8400
Intel® X38 + ICH10R Chipset, FSB=1066 MHz

Sistem Operasi

Microsoft® Vista 64 bit SP1 Premium

Memori Utama

DDR2 800MHz, hingga 6GB, mendukung 3 x slot SO-DIMM

Display

- Display LCD 18.4” widescreen HD ultra-bright (W90Vp/W90Vn)
- Display LCD 17” widescreen WUXGA ultra-bright (W90V)

Kartu Grafis

- Teknologi ATI CrossFireX™ dengan grafis ATI Mobility Radeon™ HD 4870, GDDR3 1024MB VRAM (W90Vp)
- NVIDIA GeForce 9800M GS, GDDR3 1024MB VRAM (W90Vn)
- Teknologi ATI CrossFireX™ dengan grafis ATI Mobility Radeon™ HD 3850, GDDR3 1024MB VRAM (W90V)

Hard Disk Drive

320 + 320GB / 250 + 250GB / 500 + 500GB (5400rpm)

Drive Optik

Blu-ray Combo/ DVD Super Multi DL

Kamera Video

2.0M Pixels Auto Focus Webcam

Komunikasi

- 802.11 Draft N wireless connection
- BlueTooth 2.1+EDR
-
10/100/1000 Mbps Ethernet
- 56k Modem

Audio

5.1 channel Altec Lancing speaker (dengan subwoofer),
Generasi Kedua Dolby™ Home Theater

Interface

- 1 x HDMI
- 1 x E-SATA
- 4 x USB 2.0

- IEEE 1394
- VGA-out (D-Sub)

- Headphone (SPIDIF)
- Mic-in
- 8 in 1 Card Reader
- 1 x Express
Card
- 1 x CIR
- RF-in (w/ TV SKU)

- 1 x Modem jack (RJ11)
- 1 x LAN port (RJ45)


Sumber id.Asus.com
...Lanjutan...

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun