........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Selasa, April 14, 2009

Hadapi Sunyi

5 comments

Akhirnya malam pun tiba, setelah seharian melakukan aktifitas yang sangat mengeluarkan banyak energi. Lumayan capek juga sih...tapi mau diapain lagi kalau memang sudah seharusnya seperti itu yang harus dijalanin untuk memenuhi kebutuhan hidup yang semakin hari semakin bertambah.

Tepat jam 15.40 Wita aku hidupkan motor kesayangan, kembali ke rumah yang sudah satu tahun ini aku tempati bersama Istri tercintaku dan juga anak kesayanganku. Rumah yang walaupun kecil mungil namun kami sangat menikmatinya dengan senang hati.


Setibanya di rumah, ada sebuah kehampaan terasa. Aku pun memarkir motorku di teras seperti yang biasa aku lakukan. Yah, orang dirumah kan lagi pada tidak ada semua. Istriku baru kembali hari ini dari kampung halamannya setelah 4 hari yang lalu mengantar neneknya yang sudah ingin pulang karena rindu kampung halamannya sendiri dan juga ingin melihat kondisi adik iparku yang bulan lalu mengalami kecelakaan cukup serius (punggung kakinya patah).

Aku masuk kedalam rumah setelah membuka kunci pintu, dan langsung tukar pakaian. “Sunyi juga ya.., apa yang bagus untuk dilakukan biar tidak BT seperti ini.” pikirku mencoba mencari ide untuk menghilangkan kesunyian di dalam rumah sendiri. “Oh iya, mendingan nyanyi-nyanyi lagi biar sunyi ini pergi saja ke laut. He...he...he....”. Segera saja hidupkan DVD-Playar trus pilih lagu yang standar aja biar tetangga tidak terbangun karena teriakanku.

Akhirnya 10 lagu sudah aku nyanyikan dengan sedikit lembut (takut atap rumahku dilempari batu oleh tetangga karena suaraku tidak karuan nadanya). Karena capek habis nyanyi aku pun ketiduran.

Begitu bangun aku langsung melihat ke arah jam dinding yang ada disebelah kanan tepat diatas televisi.”Weiiii....(kaget) jam 9 malam”, langsung saja ambil handuk dan meluncur ke kamar mandi. Sehabis mandi, ganti pakaian, ambil kunci motor plus kunci rumah. Langsung menuju kantor, untuk lanjutin masukan data pemilu yang mungkin sudah masuk dari TPS-TPS yang lain.


...Lanjutan...

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun