........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Kamis, November 27, 2008

Pemkab Touna Bakal Evaluasi Proyek 2008


Pemerintah Kabupaten Tojo Unauna dalam waktu dekat bakal melakukan evaluasi terhadap realisasi proyek pembangunan 2008 untuk seluruh wilayah kabupaten.

Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Setda Kabupaten Tojo Unauna Mahmud Lahay, SE. mengatakan, dalam evaluasi tersebut nantinya, jika ditemukan ada proyek yang tidak diselesaikan sesuai dengan kontrak kerja, maka pemerintah daerah akan memutuskan kontrak sesuai presentase yang dikerjakan pihak kontraktor.
Dikatakan Mahmud, proyek-proyek yang pengerjaannya tidak dapat diselesaikan tahun ini, akan ditender kembali pada awal tahun 2009 nanti.
Sementara itu, di tempat terpisah pengawas proyek CV. Anutapura, Alam menjelaskan, proyek pembangunan pagar PPI di Desa Labuan Kecamatan Ampana Kota milik Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Tojo Unauna yang dikerjakan sepanjang 1300 meter dengan volume anggaran Rp. 109,16 juta, juga masuk dalam APBD 2008. Ia mengatakan, pekerjaan pembangunan pagar tersebut sudah berkisar 90%. Ia yakin, pekerjaan ini akan tuntas pekan depan. (Bud)

(Suara Sulteng) 26 Nopember 2008

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun