........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Jumat, Januari 23, 2009

BAM disambut Hangat Warga di Pedalaman Ulubongka


Diam-diam Caleg Partai Hanura urutan satu untuk DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Bayu Alexander Montang (BAM) mendapat tempat tersendiri di Tojo Unauna. Hal itu diungkapkan Julianto Djuba suami dari Berlian Agustina Sauf Caleg partai Hanura urutan lima Dapil 1 Tojo Unauna. “Dukungan masyarakat dari dataran ulubongka yang mengalir kepada Pak Bayu cukup besar.” Ujar Anto meyakinkan.


Lebih jauh ia mengatakan secara kebetulan isteri saya putri asli Taa Wana Berlian Agustina Sauf menjadi caleg dipartai yang sama dengan Pak Bayu. Ibarat gayung bersambut, kehadiran dua Caleg DPRD Touna dengan Caleg DPRD Sulteng ikut menentukan kiprah Partai Hanura khususnya di Dataran Ulubongka. Ujar Anto meyakinkan.
Bahkan menurutnya partisipasi masyarakat kepada BAM dilakukan masyarakat untuk mengsosialisasikan Pak Bayu. “untuk Pak Bayu mereka rela jalan kaki berhari-hari meyakinkan masyarakat kepedalaman Ulubongka” tambah Anto. Ucapan yang sama dilontarkan beberapa tokoh masyarakat Ulubongka yang lebih mengedepankan, pemilu bagi mereka adalah pemilihan figur yang dapat mewakili mereka diberbagai tingkatan. Kami butuh akses diberbagai tingkatan untuk k emajuan kampung kami, Ujar Aco warga Kilometer delapan (Np4)

Nuansa Pos (Jum'at, 23 Januari 2009)

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun