........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Jumat, April 24, 2009

Lanjutan Posting "Publisher Blogger Template Tak Bermoral"



Artikel kali ini melanjutkan apa yang telah di tuliskan oleh Mas Herro tentang Publisher Blogger Template Tak Bermoral. Dalam postingnya Mas Herro sangat kesal dengan lakuan Blogger yang sangat merugikan para designer template khususnya template miliknya. Sungguh bejat kelakuan blogger yang mendapatkan keuntungan dengan memanfaatkan hasil karya cipta orang lain.

Mungkin dirinya tidak terlalu dirugikan walaupun sebenarnya sungguh dirugikan juga karena ulah Blogger yang tidak mempunyai moral tersebut. Namun yang paling menyakitkan yaitu yang dimiliki oleh cebong ipiet dan kang rohman yang ternyata sangat dirugikan, karena para blogger tersebut memanfaatkan template itu demi kepentingan pribadi mereka.

Sungguh-Sungguh sangat tidak bermoral jika memang hal seperti itu terjadi, mengapa tidak? Karena mereka sudah mengambil keuntungan diatas penderitaan orang lain. Semoga saja saya tidak termasuk didalamnya, karena saya juga menggunakan Template milik Mas Herro.

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun