........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Rabu, Februari 18, 2009

Kepolisian Touna melakukan demo pengamanan Pemilu 2009


Pemilihan Umum Legislatif sudah tidak lama lagi berlangsung, segala persiapan dilakukan untuk menyukseskan Pemilihan Umum ini. Mulai dari persiapan kotak suara, kertas suara, tinta, bahkan yang paling sensitif adalah persiapan keamanan untuk pelaksanaan Pemilu.


Kabupaten Tojo Unauna walaupun adalah merupakan kabupaten termuda yang berada di Provinsi Sulawesi Tengah tidak mau ketinggalan dalam menyukseskan kegiatan akbar ini. Setelah berbagai persiapan dilakukan pada tahun 2008, pada bulan Februari 2009 ini tepatnya pada tanggal 15 Februari diadakan persiapan pengamanan untuk pelaksanaan Pemilihan Umum yang akan berlangsung pada bulan April 2009 nanti.

Tidak kurang dari 300 personil dari Kepolisian mengadakan Latihan dalam rangka pengamanan pada saat Pemilu yang berlokasi di lapangan Stamina Ampana. Latihan ini berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai dari 15 Februari sampai dengan tanggal 17 Februari 2009 (hari ini). Demo pengamanan yang dilakukan oleh Satuan Kepolisian ini mendapat respon yang sangat baik dari berbagai kalangan masyarakat, “kami merasa senang akan kegiatan ini, setidaknya menjaga jika ada hal-hal atau sebagian kelompok orang yang akan mencoba menggagalkan pelaksanaan Pemilu Legislatif yang tinggal sebulan lebih ini.”

Walaupun baru berumur 4 (empat) tahun, namun Kabupaten yang bermoto “Sivia Patuju” ini terus melakukan pembenahan untuk mensukseskan kegiatan akbar ini. “Alhamdulillah pelaksanaan Pemilihan Umum di Kabupaten Tojo Unauna selama ini berlangsung dengan Aman dan Terkendali.”kata seorang warga yang menyaksikan demo pengamanan itu.

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun