........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Minggu, Februari 01, 2009

MotoGP 2009


Pertarungan antar team-team motor kelas dunia tidak lama lagi akan dimulai...

Meski balapan MotoGP musim 2008 belum sepenuhnya usai, namun hingga saat ini bursa pembalap telah ramai dibicarakan. Bahkan saat ini terhitung delapan tim telah mendaftarkan para pembalapnya untuk musim depan.

Ya, aksi saling comot mulai terlihat sejak pertengahan musim lalu. Kejutan terbesar terjadi pada juara dunia 2006 Nicky Hayden. Pembalap Amerika Serikat ini memutuskan meninggalkan Repsol Honda dan berlabuh ke Ducati.

Sedangkan Marco Melandri yang gagal tampil garang dengan GP8 Ducati akhirnya memilih Kawasaki sebagai tim yang akan dibelanya musim depan. Sedangkan kursi yang ditinggalkan Hayden akan diisi oleh Andrea Divizioso yang musim ini menyandang status pembalap debutan.

Kejutan lainnya, Kawasaki juga berencana akan turun dengan tim kedua. Adalah Jorge Martinez 'Aspar' berencana turun di kelas MotoGP. Aspar berencana menggandeng pembalap yang berasal dari Spanyol.

Sedangkan San Carlo Honda Gresini masih menyisakan satu tempat. Kemungkinan Shinya Nakano akan digusur Toni Elias. Sedangkan kursi yang ditinggalkan Toni Elias di Alice Team serta rekannya Sylvain Guintoli kemungkinan akan diisi Mika Kallio dan Niccolo Canepa.

Isu terakhir yakni Ducati akan memiliki tim satelit baru setelah keluarga Nieto berencana terjun di balapan MotoGP. Dan pembalap yang paling berpeluang adalah mantan pembalap MotoGP, Sete Gibernue.


Download Team MotoGP 2009
(Sumber - OkeZone.com)

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun