........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Senin, Februari 02, 2009

Yamaha Luncurkan Motor Baru


GERNO DI LESMO - Tim Fiat Yamaha bakal segera mengikuti jejak rivalnya Ducati Marlboro yang telah memperkenalkan paket motor barunya GP9 di ajang MotoGP musim 2009. Namun, peluncuran paket baru Yamaha ini baru akan diumumkan pada Februari mendatang.


Peluncuran motor baru yang diproyeksikan menggantikan YZR-M1 itu, rencananya akan diperkenalkan di depan publik pada 2 Februari mendatang. Namun, mengenai nama motor serta desain baru yang akan dipamerkan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, masih dirahasiakan.

Sebagaimana dilansir Automoto365, Jumat (16/1/2009), paket motor yang akan ditunggangi Rossi dan Lorenzo nantinya diprediksi bakal mampu bersaing dengan GP9 milik Ducati. Selain itu, motor baru di juga bakal memiliki tingkat kestabilan serta kecepatan jauh melebihi YZR-M1.

Tim Fiat Yamaha yang pada musim lalu berhasil mengantar Rossi merebut kembali mahkota jawara MotoGP dari Casey Stoner (Ducati-red), memang terus menerapkan inovasi baru guna memberi kejayaan bagi tim yang bermarkas di Gerno di Lesmo, Italia tersebut.

Dengan paket motor baru yang akan segera diluncurkan ini, sang juara bertahan The Doctor dan The Rising Star Lorenzo memang disinyalir bakal merasa nyaman menunggangi motor baru tersebut.

Selain itu, keduanya juga dipercaya bakal mampu memberikan kontribusi maksimal bagi Yamaha di musim 2009 yang akan segera dimulai pada April 2009 mendatang.


(Sumber - OkeZone.com)

Blog Archive

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun