........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Kamis, Februari 26, 2009

Yahoo mulai membuka pintu buat perusahaan lain


SAN FRANCISCO - Lelah menanti ketidakpastian terhadap tawaran Microsoft, Yahoo berencana untuk membuka diri terhadap perusahaan lain yang berminat untuk membeli unit mesin pencari meraka. Meskipun, tawaran tersebut diperkirakan masih akan alot.

"Kami tidak akan menentang tawaran yang dapat memaksimalkan bisnis. Apalagi yang memiliki perencanaan bersifat jangka panjang," cetus Chief Financial Yahoo, Blake Jorgensen, seperti yang dikutip AFP, Kamis (26/2/2009).


"Saat ini Yahoo memang tengah berfokus pada membangun bisnis dan menambah keuntungan dari unit mesin pencari kami," imbuhnya.

Terbukanya Yahoo terhadap semua perusahaan untuk melakukan tawaran, berarti memudahkan perusahaan tersebut berpeluang besar untuk segera mendapatkan dana segar. Sayangnya, Jorgensen tidak menyinggung tawaran dari Microsoft, dia mengatakan kalau perusahaan Steve Ballmer tersebut bukan mitra yang potensial.

"Kami sudah sangat rumit dalam melakukan bisnis dengan Microsoft. Dan saya pikir, mereka kurang menghargai kerumitan tersebut," pungkasnya. (srn)

Sumber - okezone.com -tekno

Blog Archive

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun