........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Kamis, Maret 12, 2009

Dukungan Infrastruktur Diresmikan Bupati Damsik di Walea Kepulauan


Kunjungan kerja Bupati Tojo Unauna Drs. Damsik Ladjalani di kepulauan Togean selain melantik Camat Walea Besar juga melaksanakan agenda peresmian dermaga Desa Katogop dan desa Biga kecamatan Walea Kepulauan.

Pada intinya bupat mengetengahkan, dukungan infrastruktur yang dibangun pemda Tojo Unauna pada hakekatnya adalah upaya meningkatkan tarap hidup masyarakat. Tak satupun desa kata Damsik Ladjalani yang tidak tersentuh oleh program pembangunan melalui dana ADD. Olehnya tidak ada alasan, jika pemerintah desa tidak dapat melaksanakan program pembangunan desanya.

Terbangunnya fasilitas umum hendaknya dipelihara oleh pemerintah dan warga masyarakat setempat, agar anggaran tidak hanya terfokus pada perbaikan infrastruktur yang sudah ada. Pembangunan Tojo Unauna kedepan harus terus berkesinambungan untuk menekan angka kemiskinan yang alhamdulillah kata bupati melewati target 6 persen pertahunnya.

Menyambut pemilihan umum pada peresmian tersebut bupati mengharapkan partisipasi sepenuhnya dari masyarakat. Pemilihan umum erat kaitannya dengan masa depan daerah, dimana pigur yang bakal memenangkan pemilu akan menjadi mitra pemda Tojo Unauna di lembaga legislatif nanti.

Olehnya bupati menghimbau, agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada pigur yang dinilai mampu menjadi wakil rakyat. Seperti penyampaian bupati dibeberapa tempat, suksesnya pemilu diantaranya ditentukan oleh seluruh wajib pilih dapat mempergunakan hak pilihnya.

Dalam artian tidak ada yang golput. Juga tetap terpeliharanya kamtibmas mencapai pemiluyang aman, damai dan kondusif. Terhadap wilayah yang dinilai sukses melaksanakan pemilu bupati berjanji akan memberi apresiasi tersendiri

Sumber-Nuansa Pos-Sam Asiku

Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun