........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Kamis, Maret 12, 2009

Notebook Super Tipis (T&L)


Tahun 2009 boleh dikatakan Tahun Teknologi Informasi, karena pada tahun 2009 ini mulai dari bulan Januari sampai dengan bulan Maret 2009 begitu banyak Hardware maupun Software yang boleh dibilang mendapat respon yang sangat dari kalangan pengguna (user). Salah satunya adalah makin meningkatnya produksi Netbook-Netbook baru yang menawarkan berbagai macam kelebihan dengan harga terjangkau.


Intel sebagai salah satu perusahaan terbesar dunia yang bergerak dibidang Hardware berencana akan memproduksi kelas Notebook terbaru mereka. Notebook ini nantinya akan menjadi pelopor sebagai Notebook paling tipis di dunia karena tingginya yang tidak lebih dari 1 inchi dengan layar berukuran minimal 13 inchi.

Notebook yang diberinama T&L (Thin and Light) ini mendukung platform dengan processor dan chipset Ultra Low Voltage (ULV). Selain Notebook T&L, Intel juga akan mengeluarkan ULV Notebook. ULV Notebook ini diklaim akan memiliki konsumsi listrik yang rendah namun tidak setipis Thin and Light (T&L).

Oke sebaiknya kita tunggu saja kemunculan gebrakan baru dari Perusahaan yang sudah begitu banyak mengeluarkan Produk-produk gressnya ini.


Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun