........S'LaMat DaTanG, Segala Komentar yang sifatnya membangun sangat diharapkan untuk membuat blog ini menjadi lebih baik........

Selasa, April 07, 2009

Caleg Stres Disiapkan Dokter Jiwa



Seperti halnya didaerah-daerah lain yang ada di Indonesia ini, ternyata Kabupaten Tojo Unauna tidak mau ketinggalan untuk mengantisipasi terjadinya depresi yang mungkin akan terjadi setelah pemilihan umum legislatif usai. Namun karena di kabupaten Tojo Unauna belum ada fasilitas Rumah Sakit Jiwa, yang hanya bisa diupayakan adalah dengan mendatangkan Dokter Spesialis Kejiwaan.


“Terjadinya perubahan metode Pemilihan Umum saat ini, praktis membuat para Caleg bersaing ketat untuk meraih kursi di DPRD, bagi yang tidak terpilih bisa saja stres. Untuk mengatasi kondisi semacam ini, kedepan telah disiapkan tenaga dokter spesialis kejiwaan. Mereka (Dokter Ahli Kejiwaan) masih dalam proses penyelesaian studi (Tugas Belajar),” ungkap orang nomor satu di Kabupaten Tojo Unauna.

Selain mengatasi gangguan kejiwaan Caleg, para dokter tersebut juga nantinya akan melayani para kontraktor yang tidak mendapatkan proyek. Semuanya yang berhubungan dengan masalah kejiwaan adalah merupakan kewenangan dokter jiwa untuk mengatasinya.


Pengikut

 

Copyright 2010 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modify Template by badrun